Dukung Blog ini agar tetap eksis dengan cara Donasi Disini :) !!

Arti Kata GG, EZ, OP, Noob Dalam Istilah Gaming

Kata Kata GG, EZ dan OP sering kali terdengar bagi kita yang hobi nge-gaming, baik itu game MOBA seperti Mobile Legend, AOV, Hingga game PC seperti Dota, League Of Legend, Point Blank Dll.

-GG sering diucapkan oleh penonton game, ataupun pemain yang merasa permainan tersebut seru. Ya, GG adalah kepanjangan dari Good Game yang artinya permainan yang sangat baik.
Dalam beberapa keadaan, sering juga disebutkan sebagai GGWP yaitu kepanjangan dari 'Good Game Well Played' yang sebenarnya punya arti yang sama saja.

Kalau di Indonesia, GG disalah gunakan sebagai ejekan, yaitu menjadi kepanjangan Gak Guna. ya, begitulah indonesia.

-EZ sebenarnya bukanlah kepanjangan seperti kata GG, melainkan ejaan. Jika kita eja kata EZ dalam bahasa inggris maka menjadi i-zi atau lebih tepatnya Easy, ini menunjukkan musuh tersebut lemah dan permainan menjadi membosankan.

-OP adalah singkatan dari 'Overpowered' yang berarti sangat kuat. Contohnya : This hero is overpowerd (Hero ini terlalu kuat) atau 'I am OP with this hero' yang berarti Aku jago pake hero ini.

-Noob adalah istilah ejekan untuk player yang bermain tidak bagus dan menyebabkan tim dalam keadaan genting atau hampir kalah atau bahkan menjadi kalah.
Istilah Noob sendiri jarang digunakan oleh player diluar asia, mereka lebih memilih mengoceh sendiri dan marah marah sendiri :p .

Oke teman teman, itulah beberapa istilah gaming yang sering digunakan oleh pemain indonesia, maupun diluar indonesia. Kalau ada yang mau nambahin silahkan deh.

Belum ada Komentar untuk "Arti Kata GG, EZ, OP, Noob Dalam Istilah Gaming"

Posting Komentar

Admin Akan menghapus Komentar yang berbentuk Promosi, Iklan, ataupun berkata kasar.
Silahkan jika ingin bertanya, bereaksi, atau request kata untuk dijelasin, Admin tidak menggigit

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel