Dukung Blog ini agar tetap eksis dengan cara Donasi Disini :) !!

3 Arti kata CFD selain Car Free Day

CFD banyak digunakan di indonesia, bahkan sering kali menjadi trending topic di hari minggu, karena banyaknya titik di jalan yang akan digunakan sebagai tempat untuk car free day di hari minggu.
Tetapi apa sebenarnya car free day itu, dan apa kepanjangan dari CFD yang lainnya ?

1. CFD singkatan Car Free day

Car Free day atau bisa kita artikan sebagai hari bebas mobil , atau secara istilah sebagai hari bebas kendaraan ataupun polusi udara.

Menurut sejarah, Awalnya acara car free day bermula dari belanda, dan kemudian diikuti negara francis di paris. Dan hingga sekarang hari Bebas Mobil Atau Car Free day ini diperingati setiap tahun pada tanggal 22 September di Seluruh dunia.

2. CFD singkatan dari Contract For Diffrence

Istilah ini sering digunakan dalam bisnis, terutama dalam hal yang berkaitan dengan 'Saham' , dan Trading (Penukaran Mata uang) . 

3. CFD singkatan dari Computational Fluid Dynamic

CFD yang ini sedikit sulit dipahami, karena berhubungan dengan ilmu fisika yang dalam dan ilmu komputer. Aplikasi dari hal ini ialah kita bisa memperhitungkan rekayasa aerodinamika, contohnya seperti memperhitungkan kecepatan mobil balap dan lain lain.

Nah, CFD yang paling sering digunakan di Indonesia sih, itu car free day. Karena singkatan CFD yang nomor 2 dan 3 super jarang digunakan. Terimakasih sudah berkunjung

Belum ada Komentar untuk "3 Arti kata CFD selain Car Free Day"

Posting Komentar

Admin Akan menghapus Komentar yang berbentuk Promosi, Iklan, ataupun berkata kasar.
Silahkan jika ingin bertanya, bereaksi, atau request kata untuk dijelasin, Admin tidak menggigit

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel