Dukung Blog ini agar tetap eksis dengan cara Donasi Disini :) !!

Apa itu Zepeto - Membuat Avatar 3d Diri sendiri

Apa itu Zepeto ? - Berikut arti Zepeto adalah sebuah Aplikasi dimana kita bisa mendapatkan wajah kartun 3d , sesuai dengan foto yang kita ambil.

Jadi ketika kita mengambil foto kita dengan aplikasi ini, otomatis menjadi kartun 3d  imut yang bisa dimainkan.  Tetapi jangan salah paham, ini bukan aplikasi untuk foto, melainkan Sosial Media.

Jadi singkatnya dalam game tersebut kita 'Membuat karakter (Avatar) 3D diri kita Sendiri' , lalu bisa mencari teman dengan cara menfollow seseorang di aplikasi tersebut. Memang mirip instagram, tetapi bedanya kita tidak bisa mengunggah foto, dan hanya punya 'Karakter 3D kita, sebagai pengenalan profil.
Bentuk Avatar 3D Zepeto

Oh ia, setelah membuat karakternya, kita juga bisa menyesuaikan warna kulit, mata, hidung, dan lain lain. Kita juga bisa mengganti pakaian yang digunakakn Avatar 3d kita. Dan juga bisa berkomunikasi mengirim pesan kepada pengguna yang lain.

Perusahaan Aplikasi dan Playstore

Aplikasi Zepeto dipegang hak ciptanya oleh Naver, perusahaan besar korea yang juga menerbitkan webtoon.
Aplikasi ini cukup digemari oleh kalangan anak anak - remaja, Menurut survey, Usia mereka yang mendownload aplikasi ini 80% nya berada di umur 12 - 25 tahun .

Setelah peluncurannya dengan bahasa inggris, Zepeto juga cukup digemari, buktinya lebih dari 10 juta pengguna telah mendownload Zepeto di Playstore.

Rumor Aplikasi Zepeto

Akhir akhir ini hampir 20% Penggunanya Uninstall Zepeto ? Kenapa . Sekitar seminggu lalu, marak Rumor tentang Aplikasi Zepeto, melacak dan mengumpulkan informasi pribadi pengguna. Akibatnya banyak orang yang  kehilangan ketertarikan terhadap aplikasi ini, walaupun rumor tersebut sudah dibantah kebenarannya oleh pihak Naver sendiri.

Yah kalau ditanya Pendapat admin sendiri sih, Setelah download aplikasinya engga terlalu suka, namanya saya laki laki, lebih suka aplikasi game mungkin :D . Yaudah lah, terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat

Belum ada Komentar untuk "Apa itu Zepeto - Membuat Avatar 3d Diri sendiri"

Posting Komentar

Admin Akan menghapus Komentar yang berbentuk Promosi, Iklan, ataupun berkata kasar.
Silahkan jika ingin bertanya, bereaksi, atau request kata untuk dijelasin, Admin tidak menggigit

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel