Dukung Blog ini agar tetap eksis dengan cara Donasi Disini :) !!

Arti Kata Ferguso, Penjelasan dan Contohnya

Arti kata Ferguso - Tidak semudah itu ferguso! - nyari ferguso di google malah larinya ke ferguson , Pelatih sepak bola, oalah..

Tetapi Banyak Web atau blog lain yang membuat artikel yang sama, tentang ferguso ini adalah nama anjing dari Series Tv mexico Marimar yang sempat populer di Indonesia , nama anjing tersebut yaitu fulgoso, jika dilihat lihat sih, miripnya juga ga ada.

berikut beberapa kalimat yang sering digunakan dalam meme tersebut :
"Tidak semudah itu ferguso" .  "kau mencari masalah denganku  felicio"
"Benarkah begitu alguero?" .    "Kau tak tau siapa diriku maria?"

Ferguso, felicio, maria, alguero, . Yang bisa kalian kenal cuma maria kan ? hahaha, jangan difikirin lah, namanya juga meme. yang penting nama belakangnya harus O aja kayaknya biar keliatan nama mexico. Contohnya Prabowo, eh, salah.

Tetapi ada nama lain yang sering dijadikan meme, yang memang benar benar karakter series tv tersebut, seperti bapak fores, rodolfo, angelica.

Tetapi mengapa sih ferguso yang Populer dijadikan meme ?  Jawabannya mudah aja , karena anjing fulgoso ini bisa bicara, wkwkwk. jadi kalau dihubungkan sangat mirip sama anjing tom and jerry yang bisa bicara.

Arti Kata Ferguso

Oh ia , Tidak semudah itu ferguso berarti rencana licik seseorang terhadap kita gagal atau tidak berjalan sesuai rencana.

Kata ini akhir akhir ini juga digunakan sebagai ejekan terhadap seseorang yang tak terlalu bagus dalam sesuatu, contohnya main game dan lain lain.

Contoh lain ketika teman nulis status : udah ganteng pun, masih aja ditolak cewek". nah, dikomentar tulis aja "Tidak semudah itu Ferguso".

Terlepas dari viralnya meme ini, mungkin kesempatan berharga buat anak generasi 90an untuk bernostalgia :V. Semoga membantu.

Belum ada Komentar untuk "Arti Kata Ferguso, Penjelasan dan Contohnya"

Posting Komentar

Admin Akan menghapus Komentar yang berbentuk Promosi, Iklan, ataupun berkata kasar.
Silahkan jika ingin bertanya, bereaksi, atau request kata untuk dijelasin, Admin tidak menggigit

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel