Dukung Blog ini agar tetap eksis dengan cara Donasi Disini :) !!

Arti Kata Nolep serta Kebiasaan Mereka

Arti Kata Nolep


Nolep adalah Pengucapan Khas indonesia untuk kata 'No Life' dalam bahasa inggris, yang secara kasarnya bisa diartikan Tidak Hidup. 

Apa maksudnya? Apakah hidup seperti orang mati?. Bukan!! . Istilah No life sebenarnya bukan berasal dari jepang, tetapi amerika. Masyarakat modern amerika menyebut orang yang bekerja terus terusan TANPA sempat menikmati hasil kerja mereka sebagai No life.

Sedangkan Kamus Urban(pasaran) menyebut kata No life sebagai Orang yang tidak memanfaatkan waktu mereka atau menganggap waktu mereka tidak berharga. Dalam kata lain 'tidak perduli pada masa depan mereka sendiri'

Kata Nolep di Indonesia biasa digunakan oleh para pecinta budaya jepang, seperti penggemar fanatik manga, anime dan budaya lainnya. Kata kata lain yang sering mereka gunakan ada juga Waifu (wife dari bahasa inggris) yang berarti istri.

Kebiasaan Para Nolep


Ingat ya, ada Beberapa orang yang kita anggap Nolep tetapi sebenarnya bukan. Contohnya dia terus terusan berada di kamar, yang kita kira dia menonton Film, bermain game dan membaca komik, Tetapi ada yang belajar untuk Tes beasiswa di luar negeri.

Ada juga yang mengasingkan dirinya di kamar untuk Fokus belajar musik dan mengedit video untuk channel youtubenya (teman saya) . Ada juga mereka yang menonton youtube terus terusan di kamarnya, eh ternyata belajar bahasa Baru yang pastinya bermanfaat buat mereka.
Nah, contoh diatas bukanlah Nolep, melainkan mereka mengasingkan diri untuk sementara dengan Tujuan besar yang akan mereka capai di masa depan.

Kebiasaan Nolep mirip Contoh diatas, tetapi tanpa tujuan yang pasti. Contohnya terus terusan berada di kamar menonton Anime/Drama/Film, membaca komik dan manga (hikikimori) , serta jarang bahkan tidak mau bersosialisasi dengan Masyarakat sekitar.

Kesimpulan - Nolep adalah singkatan No life . Saran pribadi dari pemilik blog, kalau kita memang dianggap nolep dan punya kepribadian Nolep yang selalu berada di kamar setiap detiknya. Maka gunakan waktu di kamar untuk hal yang berguna, Misalnya belajar bahasa atau belajar seseuatu yang akan berguna nantinya untuk kita. 

Belum ada Komentar untuk "Arti Kata Nolep serta Kebiasaan Mereka"

Posting Komentar

Admin Akan menghapus Komentar yang berbentuk Promosi, Iklan, ataupun berkata kasar.
Silahkan jika ingin bertanya, bereaksi, atau request kata untuk dijelasin, Admin tidak menggigit

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel