Dukung Blog ini agar tetap eksis dengan cara Donasi Disini :) !!

Arti Paparazzi di zaman Modern sudah Berbeda?

Apa arti Paparazzi? Apakah berbahaya? Lalu apa bedanya Pengertian Paparazzi di zaman dahulu dibandingkan saat modern ini?

Sebenarnya Paparazzi di zaman modern ini sudah hampir punah, karena orang yang membutuhkan jasa paparazzi ini pun sudah tidak ada, tetapi mereka ber-evolusi untuk menerima tantangan baru dari para kliennya.

Lalu seperti apa Paparazzi di zaman modern Ini?


Paparazzi : adalah Orang yang membuntuti seseorang lalu mengambil foto mereka secara diam diam.

Tidak seperti dahulu yang kerjaannya cuma mengambil foto secara diam diam, paparazzi sekarang cenderung kepada rekaman video dan daftar aktifitas sang target.

Paparazzi ini sering tidak diketahui bagaimana menyewanya, karena mereka sendiri tak punya perusahaan untuk bernaung, atau bisa disebut Independen dalam melakukan tugasnya.


Arti Paparazzi Bahasa Gaul

Sang target tersebut biasanya artis, youtuber, model, atau orang yang mereka suka. Saya pernah membaca bahasan tentang paparazzi di forum Artikel berbahasa inggris, Dan jawaban mereka sungguh mengejutkan. Ini beberapa komentar yang saya artikan.

1. Ada yang mengatakan : 'Coba kamu bayangkan ada orang yang mengikuti kamu, melihat pergerakanmu, Muncul di mana saja kamu berada, baik itu di acara keluarga, acara tertentu, kencan, dan lainnya.  Atau muncul di luar rumahmu sembari mengambil Fotomu secara tak henti?

Paparazzi inipun kemudian berubah menjadi Stalker yang mengikuti kemanapun kamu berada, memfoto keluargamu, istrimu lalu anak anakmu dan mengikuti mereka kemanapun mereka pergi.

Tak sampai disitu, bahkan mereka mencoba melihat dan menggali masa lalumu. memberitahukannya pada orang lain dengan kata kata yang tak pantas Atau bahkan paparazzi ini menempatkan dirimu dalam bahaya karena mereka mengikutimu bahkan saat berkendara?

Dan yang lebih menarik lagi, bagaimana jika jumlah Paparazzi tersebut bukan hanya 1? mungkin 10? dua puluh atau bahkan lebih banyak dari itu?

Awal pas gue baca ini, gue merinding abis.. seriusan.

2. Yang lain mengatakan : bahwa Para selebritis sebenarnya membutuhkan seorang Paparazzi. Karena dengan begitu mereka bisa mempertahankan Ego mereka sebagai selebritis yang masih dicari beritanya.

Bagaimana pendapat kalian tentang Paparazzi?

Belum ada Komentar untuk "Arti Paparazzi di zaman Modern sudah Berbeda?"

Posting Komentar

Admin Akan menghapus Komentar yang berbentuk Promosi, Iklan, ataupun berkata kasar.
Silahkan jika ingin bertanya, bereaksi, atau request kata untuk dijelasin, Admin tidak menggigit

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel