Dukung Blog ini agar tetap eksis dengan cara Donasi Disini :) !!

Arti ori dan KW bahasa gaul dan Jual Beli / olshop

Apa arti Ori dan Kw dalam bahasa gaul, serta mengapa kata Kw dan Ori sering disebutkan dalam jual beli online atau Olshop?

Arti Ori


Ori merupakan kepanjangan dari Original yang berarti Asli ataupun Murni dalam Bahasa Inggris.

Original disebutkan kepada sesuatu yang Asli. Baik itu berbentuk pemikiran ataupun barang.

Dalam jual beli ataupun Online shop, Barang Ori sangat menjadi masalah, karena ketika barang sudah sampai, uang dan barang tidak bisa dikembalikan, maka berhati hatilah saat belanja online.

Jika ingin membeli barang yang bermerk terkenal, pastikan penjual barang di Online shop tersebut sudah verified, atau sudah menjual banyak barang, dan memiliki testimoni yang positif dari pelanggannya.

Baca juga : Arti Real dan Fake dalam Bahasa Inggris

Arti KW


KW artinya Palsu atau tidak asli. Sama halnya seperti ori, KW disebutkan kepada merk barang tiruan. Ada yang mengatakan KW itu kependekan dari Kwalitas, dan yang lain mengatakan Kw bukan merupakan singkatan.

Misalnya ada yang menjual Hp samsung, tetapi setelah dibongkar komponennya, ternyata tiruan. Maka Hp tersebut bisa disebut sebagai Kw.

Barang KW sangat banyak dan bertebaran di Olshop, apalagi kita membeli barang teknologi seperti handphone dan laptop atau barang desain seperti tas atau Baju bermerk

Atau ketika seseorang memakai baju merk mahal seperti supreme, tapi kita tau, kalau Detail dan bahan kain baju tersebut beda dengan yang original. Maka baju tersebut bisa disebut KW.

----------------
Funfact :  kata KW tidak dikenal dalam bahasa inggris, dan bukan merupakan singkatan dari bahasa inggris seperti halnya ori.

KW dalam bahasa inggris berarti kilowatt (hitungan listrik), yang sangat jauh arti dan maknanya berbeda dengan konteks dari artikel ini.
----
Mudah mudahan bisa membantu memahami.... Cheers! .. Assalamualaikum

Belum ada Komentar untuk "Arti ori dan KW bahasa gaul dan Jual Beli / olshop"

Posting Komentar

Admin Akan menghapus Komentar yang berbentuk Promosi, Iklan, ataupun berkata kasar.
Silahkan jika ingin bertanya, bereaksi, atau request kata untuk dijelasin, Admin tidak menggigit

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel