Dukung Blog ini agar tetap eksis dengan cara Donasi Disini :) !!

99+ Cara Mengatakan I Love You dengan cara yang berbeda

Another way to say i love you - Bagaimana Cara lain untuk mengatakan i love you dalam bahasa inggris dan Artinya.? Ada yang lucu, romantis, serta puitis lho!

Kita sebenarnya jarang bisa mengungkapkan perasaan kepada orang yang disukai secara langsung, iya kan? Baik itu karena malu, ataupun karena takut ditolak, ataupun karena belum yakin memang suka atau hanya ketertarikan sementara.

Dan hal tersebut termasuk hal yang wajar, bukan hanya di Indonesia, tetapi Manusia pada umumnya punya rasa malu yang luar biasa dan sering berhati hati ketika berada di sekitar orang yang ia sukai.

Mengatakan I Love you, sebenarnya adalah cara agar hubungan kita dengan orang tersebut bisa lanjut karena diterima atau stop karena ditolak. Tetapi taukah kita bahwa dalam bahasa inggris modern saat ini, kalimat I Love you bukan satu satunya cara untuk mengungkapkan perasaan suka pada seseorang?

Mengapa saya buat artikel ini? mungkin karena kita terlalu malu untuk mengucapkan i love you, atau karena kata i love you terdengar terlalu pasaran, atauuuu kita pingin bahasa inggris kita terdengar lebih mantap ketika berbicara dengan orang yang disuka, Atauuuuuuuuu kita pengen dia itu Notice (tau) rasa cinta kita ke dia?.

98+ Cara mengatakan I Love you dan Artinya


Eits, tunggu dulu... Semua kalimat dibawah memang kata katanya berbeda, tetapi punya makna dan maksud yang sama, Yaitu Aku Cinta Kamu...

Kata bijak lucu cinta bahasa inggris


I love you dalam bahasa inggris yang modern
  • I Have Crush on You / Aku jatuh hati padamu
  • I idolize you  / Aku mengidolakanmu
  • I Have feelings for you / Aku punya perasaan padamu
  • I'll always choose you / Aku akan selalu memilihmu
  • I need you / Aku membutuhkanmu
  • I'm Yours / Aku milikmu
  • Let me be your baby / Biarkan aku jadi kekasihmu
  • you're my baby / Kau adalah kekasihku
  • There's no other for me / Tidak ada yang lain bagiku
  • We're perfect each other / Kita sempurna satu sama lain

Mengatakan kalimat lain dari i love you dengan ketulusan. 
  • I love you from the bottom of my heart. - aku mencintaimu dari lubuk hatiku yang terdalam.
  • Can i always be with you?
  • I think i'll always need you
  • You're the one  - Kau satu satunya
  • You are my Everything
  • You are my Sunshine / Kau adalah matahariku yang bersinar
  • I'm down with you / Aku tunduk (tak bisa marah) padamu
  • I'm All about you./ Aku adalah semua tentangmu
  • I heart you / Aku cinta kamu
  • I feel something of you / Aku punya perasaan denganmu
Kata i Love you romantis bahasa inggris

  • Aku tresno koe (I Love you bahasa jawa)
  • I'm under your spell / Aku dibawah kendalimu
  • You're my Favorite / Kamu adalah favoritku
  • I'm crazy about you / Aku gila tentangmu
  • I'm drawn to you / Aku tertarik denganmu
  • You Rock my world / Kau mengguncang duniaku
  • I want you, and only you / Aku ingin kamu dan hanya kamu
  • I wanna we stay together forever / Aku ingin kita tetap bersama selamanya
  • Can i be your man? / Dapatkah aku jadi pria-mu?
  • Can i be your girl? / Dapatkah aku jadi wanita-mu

  • Uhibbuka Fillah / Aku mencintaimu karena Allah (I love you secara islam)
  • I'm hooked on you
  • I Kinda like you
  • I have feelings for you. / Aku punya perasaan untukmu
  • I think im in love with you 
  • I think you're the one / 
  • I'm enamored with you. / Aku tertarik padamu
  • I'm your Fate / Akulah takdirmu
  • I’m lost without you. / Aku hilang tanpamu
  • You are the one for me. / Kau satu satunya bagiku

  • Uhibbuk (I Love you bahasa arab)
  • You completed something miss from me / kau melengkapi sesuatu yang hilang dariku.
  • You make me young again / Kau membuatku merasa muda lagi
  • We're perfect for each other.
  • You can't deny what's between us. / kau tak bisa menyangkal apa yang ada diantara kita.
  • We're meant for each other.
  • I’m addicted to you. / Aku kecanduan-mu
  • Please be Mine!! / Kumohon jadilah milikku
  • I care about you. / Aku peduli padamu
  • You’re my other half.
Cara lain mengatakan i love you bahasa inggris dan artinya

  • Saranghamnida! ( I love you Bahasa korea)
  • I’m smitten with you. / Aku kepincut sama kamu
  • Would you be my baby  / Maukah kau menjadi kekasihku?
  • I will always be here for you.
  • You're mean so much to me / Kau sangat berarti bagiku
  • We have good chemistry
  • I'm addicted to you.
  • We're a good match / kita adalah pasangan yang serasi
  • We complete each other. / Kita melengkapi satu sama lain
  • You're perfect. / Kau sempurna
  • Main tumase pyaar karata hoon! ( Mengucapkan I Love you bahasa India )
  • I’m not like anyone else. / Aku tak seperti orang lain
  • I'd like for us to get together./ Aku ingin kita bersama
  • My heart calls out for you. / Hatiku memanggilmu
  • Can i be your last? / bisakah aku jadi yang terakhir bagimu
  • My heart tells me that i need you / Hatiku berkata bahwa aku membutuhkanmu
  • You matter so much to me./ Kau adalah hal yang sangat berarti bagiku
  • You are my most favorite part of reality. / Kau adalah bagian favorit dari kenyataan hidup
  • You always brighten up my day. / Kau selalu mencerahkan hariku
  • Please Marry Me! / Tolong nikahi aku

Mengatakan i love you dalam bahasa inggris Secara Puitis
  • If this was all a dream, I’ll choose not to wake up. / Jika ini mimpi, aku memlih untuk tidak bangun
  • Roses are red, violets are blue, sugar is sweet, and so are you. / Ros itu merah, lembayung itu biru, gula itu manis, dan begitu juga kamu ( puisi cinta dalam bahasa inggris)
  • For you, I will risk it all. / Untukmu, aku akan mengorbankan apapun
  • You make me want to be a better man. / Kau membuatku ingin menjadi lelakii yang lebih baik.
  • Every time I see you, you leave me breathless. / Setiapkali aku melihatmu, kau membuatku tak bernafas.
  • Imagining life without you is impossible. / membayangkan hidup tanpamu itu tidak mungkin
  • I don’t know why, but I can’t stop thinking about you. / aku tidak tau mengapa, tetapi aku tak dapat berhenti memikirkanmu.
  • I fell in love with you over and over again.
  • As long as I have you in my life, I’ll be okay. / Selama aku memilikimu dalam hidupku, aku akan baik baik saja
  • You are the person I want to spend my life with.
  • My dream is to be with you forever. / mimpiku ialah untuk bisa bersamamu selamanya.
  • I can’t believe how hard I’ve fallen for you. / Aku tak percaya seberapa besar aku telah jatuh cinta padamu

Mengatakan i love you secara Naif dan cenderung digunakan pada teman yang sudah lama  kita sukai.
  • You are worth the wait. / Kau layak untuk ditunggu
  • We are soul mates. / Kita adalah teman sejiwa
  • I'm ready to take it to the next level. / Aku siap untuk membawa (hubungan kita) ke level selanjutnya.
  • I'm under your spell. / Aku tersihir olehmu
  • I think of you as more than a friend. / Aku menganggapmu lebih dari teman.
  • I've totally fallen for you. / Aku benar benar jatuh(cinta) padamu
  • I’m so excited that we have so much time to be with each other. / Aku sangat tertarik padamu sehingga kita menghabiskan banyak waktu untuk bersama.
  • You make me forget about all the sadness and pain.
  • You are the only one on my mind.
  • Can i be more than your friend? / Bisakah aku menjadi lebih dari temanmu? 

Cara mengatakan Cinta Secara Singkat, lucu dan Romantis dalam bahasa inggris..


92. Just like this internet, can you just stay with me? / Seperti halnya internet, tak bisakah kau tetap bersamaku?.

93. If someone ask me to forget you, I'll go to the village head and asking for Not capable sertificate / Jika seseorang memintaku untuk melupakanmu, aku akan pergi ke kelurahan dan meminta surat keterangan tidak mampu.

94. Japan make robots, Germany make car, and you make me always miss you / Jepang membuat robot, jerman buat mobil, dan kamu membuatku selalu merindukamu.

95. I can’t wait to spend the rest of our lives together. / Aku tak sabar untuk menghabiskan waktu yang tersisa bersamamu.

96. I think We'll make a good team. / Aku fikir kita bisa menjadi tim yang hebat.

97. Even hearing you farting make me happy / Bahkan mendengar kamu kentut saja aku sudah bahagia.

98. I love you more than any word can say. / Aku mencintaimu lebih dari apa yang kata kata dapat ucapkan,

99. Everything you do in my life adds to my happiness, subtracts from my sadness, and multiplies my joy! / Semua yang kau lakukan dalam hidupku adalah menambahkan kebahagiaan, mengurangi kesedihan, dan mengkalikan kegembiraan

100. I Can't say enough... I love you and that's the fact / Aku tak dapat berkata kata lagi... Aku cinta kamu dan itu adalah sebuah Fakta.

Intinya dalam mengucapkan I love you atau mengungkapkan perasaan kita pada seseorang, diperlukan ketulusan yang dalam, karena ketulusan itu lebih kuat efeknya dari pada sekadar kata kata yang indah.

Dan tentunya lebih baik lagi jika kata kata yang indah dan dibarengi dengan ketulusan, Benar kan?. Kesimpulannya Mengutarakan cinta dalam bahasa inggris tidak harus dengan kata i love you, bisa juga dengan kata kata yang telah saya sebutkan.

Kalau favorit saya sih ' I care about you' , karena secara engga langsung mengatakan peduli sama lawan jenis berarti suka dan cinta sama orang tersebut. Dan kata peduli juga menyiratkan arti kita mengawasi dan melindungi orang tersebut, Kalau Favorit kalian?

Belum ada Komentar untuk "99+ Cara Mengatakan I Love You dengan cara yang berbeda"

Posting Komentar

Admin Akan menghapus Komentar yang berbentuk Promosi, Iklan, ataupun berkata kasar.
Silahkan jika ingin bertanya, bereaksi, atau request kata untuk dijelasin, Admin tidak menggigit

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel