Dukung Blog ini agar tetap eksis dengan cara Donasi Disini :) !!

미워 (Miwo) Bahasa Korea

안녕 친구들아, kali ini arti-katamu.blogspot.com akan membahas arti kata 미워 / Miwo dalam bahasa Korea dan contoh penggunaan katanya

Arti kata 미워 / Miwo


Miwo 미워 berasal dari kata 밉다 mipda, yang artinya adalah 1. Benci. 2. Tidak suka Lawan kata ini adalah 좋다.

Contoh kalimat menggunakan kata 미워 / Miwo

너 정말 미워 죽겠어!
Neo jeongmal miwo jugesseo
Aku sungguh sangat membencimu

Arti kata miwo
아직도 그 사람이 미워요?
Ajigdo geu sarami miwoyo?
Apakah kau masih membenci orang itu?

제가 멋지다고 미워는 마세요.
Jega meotjidago miwoneun maseyo
Jangan benci aku karena aku keren

아직도 내가 미워?
Ajigdo nega Miwo?
Masih benci sama gue?

나는 질투심을 느끼는 내 자신이 미웠다.
Naneun jiltusimeul neukkineun ne jasini miwotta
Aku benci diriku sendiri karena cemburu.

Oke, itulah arti 미워 / Miwo dalam bahasa korea dan beberapa contohnya, semoga bermanfaat dan menambah wawasan pembaca

Belum ada Komentar untuk "미워 (Miwo) Bahasa Korea"

Posting Komentar

Admin Akan menghapus Komentar yang berbentuk Promosi, Iklan, ataupun berkata kasar.
Silahkan jika ingin bertanya, bereaksi, atau request kata untuk dijelasin, Admin tidak menggigit

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel