Dukung Blog ini agar tetap eksis dengan cara Donasi Disini :) !!

Arti Kata Silpae (실패) Bahasa Korea dan Contoh Kalimat

Arti kata 실패 / Silpae


Kata 실패 dalam bahasa Korea artinya Gagal.

Contoh kalimat menggunakan kata 실패 / Silpae


그녀는 실패할까 봐 걱정이 되었다.
Geunyeoneun silpaehalkka bwa geokjeongi dwieotta
Dia khawatir apakah dia akan gagal

많은 다이어트들이 지루해서 실패한다.
Manheun daieotedeulu jiruhaesei silpaehanda.
Banyak diet yang gagal karena (program dietnya) membosankan

나는 바보 같고 실패자 같은 기분이었다.
Naneun babo katgo silpaeja kateun kibunieotta
Aku seperti merasa bodoh dan gagal

내가? 실패한다고? 난 그렇게 생각하지 않아
Naega? Silparhandago? Nan geuroke saenggakhaji anha
Aku? Gagal katamu? Aku tak berfikir begitu

나의 모든 노력은 실패로 끝났다.
Naeui modeun noryeogeun silpaero ggetnatta
Semua usahaku berakhir dengan kegagalan

그는 교사로서 완전 실패자이다.
Geuneun gyeosaroseo wanjeon silpaejaida
Sebagai guru, dia sangat gagal.

또 실패할까 봐 걱정이다
Ddo silpaehalkka bwa geokjeongida
Aku takut aku akan gagal lagi

는 배우로서 비참하게 실패했다.
Geneun baeuroseo bichamhage silpaehettda
Dia gagal dengan menyedihkan sebagai aktor.

Belum ada Komentar untuk "Arti Kata Silpae (실패) Bahasa Korea dan Contoh Kalimat"

Posting Komentar

Admin Akan menghapus Komentar yang berbentuk Promosi, Iklan, ataupun berkata kasar.
Silahkan jika ingin bertanya, bereaksi, atau request kata untuk dijelasin, Admin tidak menggigit

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel