Dukung Blog ini agar tetap eksis dengan cara Donasi Disini :) !!

Arti Kata Stalking dan Stalker dalam Bahasa Gaul

Kata Stalking banyak kita dengar di film, karena kata kata ini sekarang milik dunia, bukan milik orang inggris saja. Biasanya kata stalking pun berhubungan dengan facebook, instagram atau sosial media lainnya. Lalu apa sebenarnya arti kata Stalking ini?

Arti Kata Stalking

Stalking dalam bahasa indonesia disebut sebagai 1. pengintai, 2.penguntit , maksudnya ialah aktivitas melihat kehidupan orang lain.
Kalau menurut saya, biar mudah dipahami, Stalking itu mengintip kehidupan orang lain. dan orang yang melakukannya disebut stalker.

tentu saja, ketika kita menyebut penguntit atau pengintai, maka aktivitas tersebut dilakukan diam diam, tanpa sepengetahuan orang yang di intai.

Kalau seseorang bilang, 'Banyak banget stalker gue yak!' itu artinya banyak banget orang yang mengintip atau pengen tau lebih dalam tentang kehidupannya.

Stalking beda dengan rasa ingin tau biasa. Kalau stalking biasanya memperhatikan seluruh detail kehidupan seseorang dari atas sampai bawah.

Contoh: Kalau seseorang update foto profil di facebook atau instagram, orang dengan rasa ingin tau biasa akan melike dan sekedar comment saja, tetapi para stalker akan membuka profil orang tersebut dan melihat apa apa saja yang pernah dipostingnya dari atas hingga bawah, dari awal hingga akhir

di luar negeri, para stalker bisa mendapat hukuman penjara , minimal 3 hari loh. tetapi di indonesia setau admin, belum ada undang undang untuk para stalker.

Contoh :

Stop Stalking gue ! itu artinya 1.jangan intip kehidupan gue , 2. jangan ikut campur dengan kehidupan gue, 3. jangan terlalu peduli dengan kehidupan gue.

Jangan salah sangka dulu, sebenarnya para stalker itu, orang yang terlalu peduli dengan kehidupan kamu, atau orang yang ngga punya kerjaan, karena selalu mengintip dirimu di sosial media.

Haha, apa kamu punya stalker akhir akhir ini ? atau malah kamu yang jadi stalker? comment yuk biar rame :D

Belum ada Komentar untuk "Arti Kata Stalking dan Stalker dalam Bahasa Gaul"

Posting Komentar

Admin Akan menghapus Komentar yang berbentuk Promosi, Iklan, ataupun berkata kasar.
Silahkan jika ingin bertanya, bereaksi, atau request kata untuk dijelasin, Admin tidak menggigit

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel