Dukung Blog ini agar tetap eksis dengan cara Donasi Disini :) !!

Arti Kata WM DM dan PM dalam istilah Chat

Sering dengar kan kata Wm, Dm, dan Pm di chat ? , dari seorang penjual produk, penjual barang di game, atau dari temen kamu ? lalu apa sih artinya?

Arti kata Wm, DM dan PM

ketiganya adalah kata singkatan dari bahasa inggris yang populer digunakan saat si penjual 'menyuruh si calon pembeli untuk mengirimkan pesan pribadi kepadanya' , lalu apa sih kepanjangannya ?

- Wm itu berarti Whisper Me ,kalau kita artikan secara harfiah itu berarti Bisikin aku, kalau menurut istilahnya, bisikin kalau kamu minat dengan barang tersebut, dan bisikin juga harga yang kamu inginkan (jika ingin menawar)

DM itu berarti Direct massage , kalau diartikan secara harfiah berarti Pesan Langsung, kalau secara istilah berarti kirim aku pesan secara pribadi, tentang apa yang ingin kamu tanyakan.

Pm disini bukan polisi militer, melainkan Private massage, atau pesan pribadi. Hal ini menunjukkan kalau kita boleh bertanya kepada seseorang secara pribadi, karena telah diizinkan

Kata kata diatas cukup populer di kalangan para penjual produk secara online, Mana saja yang digunakan sebenarnya punya arti yang sangat sangat mirip. Kata kata ini juga sering digunakan di media sosial seperti facebook, instagram atau whatsapp.

Singkatnya sih, kata ini sangat penting bagi si penjual online, dan si penggila belanja online. Oke, sekian ya teman, jangan lupa untuk support blog ini biar tetap update dan eksis.

Belum ada Komentar untuk "Arti Kata WM DM dan PM dalam istilah Chat"

Posting Komentar

Admin Akan menghapus Komentar yang berbentuk Promosi, Iklan, ataupun berkata kasar.
Silahkan jika ingin bertanya, bereaksi, atau request kata untuk dijelasin, Admin tidak menggigit

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel