Dukung Blog ini agar tetap eksis dengan cara Donasi Disini :) !!

Arti kata Possible, Impossible, I'm Possible dalam Motivasi

Arti kata Possible, Impossible dan I'm possible - Serangkaian permainan kata Bahasa inggris yang sering dilakukan untuk memberi motivasi kepada orang lain.

Possible

Possible artinya mungkin, dalam istilahnya Possible adalah kesanggupan untuk melakukan sesuatu, dengan kekuatan atau kapasitas seseorang.

It's possible to love you - itu mungkin untuk mencintaimu

Impossible


Bubuhan (prefix) Im didepan possible menyatakan arti tidak, walaupun masih ada kemungkinan bisa dilakukannya hal tersebut, Contoh

Impossible - Tidak mungkin / Mustahil.
Impatient - tidak sabar,
Immature - Tidak dewasa,
Nothing is impossible - tidak ada yang tidak mungkin.

Sering di seminar dan diskusi tentang kesuksesan ada judul 'Changing the impossible', yaitu merubah ketidak mungkinan.

I'm Possible


artinya Aku mungkin. Satu permainan kata bahasa inggris ( mengubah im menjadi I'm) yang memberi semangat saat diri ini punya mindset 'Aku ngga bisa ngelakuin hal tersebut', 'aku ga mungkin bisa kaya gitu' dan perkataan semacamnya.

Kata ini menyiratkan beribu arti, salah satunya ialah kita sebagai Manusia dihadapkan pada pilihan kemungkinan setiap harinya, contohnya saja ketika pergi sekolah atau bekerja, kemungkinan pertama akan macat atau tidak, ketika mau mengungkapkan perasaan pada seseorang, akan disambut baik atau mungkin disambut buruk (ditolak). Atau ketika membuat usaha atau bisnis maka akan berhasil atau tidak.



Tetapi kata i'm possible ini menyiratkan kata untuk Push ourselves (Mendorong diri kita semua) agar bisa sampai ke tujuan yang diiginkan. Contohnya punya badan sixpack, naik gunung, atau meraih cita cita dan kesuksesan yang kita impikan.

Kesimpulan

Possibility (kemungkinan) itu selalu ada, walaupun persentatsenya rendah. Tetapi mindset kita yang selalu saja mengatakan Impossible itu, mulai hari ini harus diubah menjadi I'm Possible.. 

Belum ada Komentar untuk "Arti kata Possible, Impossible, I'm Possible dalam Motivasi"

Posting Komentar

Admin Akan menghapus Komentar yang berbentuk Promosi, Iklan, ataupun berkata kasar.
Silahkan jika ingin bertanya, bereaksi, atau request kata untuk dijelasin, Admin tidak menggigit

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel