Dukung Blog ini agar tetap eksis dengan cara Donasi Disini :) !!

Fujoshi (腐女子)

"Fujoshi / 腐女子" adalah istilah dalam budaya pop Jepang yang merujuk kepada wanita yang menikmati dan mendukung konten Yaoi. Yaoi sendiri adalah genre dalam manga, anime, dan fiksi Jepang yang menampilkan hubungan romantis atau seksual antara karakter laki-laki. Fujoshi secara harfiah berarti "wanita gila" dalam bahasa Jepang dan digunakan untuk merujuk kepada wanita yang menyukai dan mengonsumsi konten Yaoi.

Fujoshi biasanya menikmati cerita-cerita yang menampilkan hubungan romantis atau s**sual antara karakter laki-laki, terutama jika mereka memiliki kedekatan emosional atau teman dekat. Mereka juga sering membuat karya seni, fanfiksi, atau komik sendiri yang berbasis pada karakter-karakter yang mereka sukai. Fujoshi sering berkumpul di acara-acara konvensi anime atau komik dan berbagi minat mereka dalam Yaoi dengan orang lain.

Perlu diingat bahwa istilah ini merujuk kepada minat dan hobi dalam dunia hiburan dan kreatif, dan tidak boleh diartikan sebagai label negatif. Seperti halnya dengan hobi dan minat lainnya, Fujoshi adalah bagian dari keragaman minat budaya pop dan ekspresi kreatif.

Belum ada Komentar untuk "Fujoshi (腐女子)"

Posting Komentar

Admin Akan menghapus Komentar yang berbentuk Promosi, Iklan, ataupun berkata kasar.
Silahkan jika ingin bertanya, bereaksi, atau request kata untuk dijelasin, Admin tidak menggigit

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel